Free West Papua

Free West Papua

Kekeran Dan Pembantaian di Tanah Papua, Jayapura 20 Mei 2017

Kekeran Dan Pembantaian di Tanah Papua, Jayapura 20 Mei 2017
Pelanggaran Ham, Jayapura 20 Mei 2017
Skenario & manajemen konflik yang sedang di terapkan di Papua, adalah bagian dari strategi BIN.
dimana pemerintah jakarta lewat para diplomatnya gagal menyaingi para diplomat Papua yang sedang menggalang dukungan bagi kemerdekaan Papua Barat.

Cara serta strategi yang berulang kali di pakai Jakrta untuk mengelabui masyrakat internasional, selalu saja mentok.
Kini di kota jayapura terjadi manajemen konflik yang disusun rapi agar terjadi konflik antara masyarakat Pemilik sah tanah Papua & masyarakat yang hanya datang menumpang untuk memenuhi ekonomi agar dapat bertahan hidup.

Konflik ini bukan baru terjadi di kota jayapura. Tetapi hampir sdh di coba & diterapkan di seluruh kabupaten kota yang ada di Papua serta Papua Barat.

Saking tertekannya pemerintah Jakarta Indonesia, oleh desakan negara2 Internasional terkait Pelanggaran HAM berat OAP yang tidak mampu diselesaikan sehingga solusi & amunisi terakhir Jakarta Indonesia ialah harus memuluskan praktek2 konflik antar masyarakat sipil dari Papua & Papua serta Masyarakat sipil dari Papua vs non Papua.

Agar menjadi peluru yang ampuh oleh para diplomat Indonesia guna meyakinkan dunia Internasional bahwa, sudah sesuai aturan & UUD Internasional bahwa guna melindungi nyawa manusia, aparat keamanan melakukan tindakan penyelamatan dengan menggunakan alat negara untuk melumpuhkan mereka OAP yang brutal & bringgas terhadap masyarakat pendatang.
Inilah strategi yang di terapkan di kota jayapura.

Semoga tulisan ini dapat di diskusikan oleh setiap orang Papua serta non Papua, agar dapat menahan diri dari jebakan para Kapitalis serta pemangku kepentingan.
Pemuda Papua segera rapatkan barisan.
Kita akan menghadapi situasi Santa Crus seperti Yang sudah pernah terjadi di Timor Leste beberapa tahun silam.

Foto: Pemuda yang diberi lingkaran merah yang menghadap ke kamera dia yang menikam korban di dada dan perut. Selanjutnya dua orang yang membelakangi kamera yang diberi lingkaran merah mereka yang memotong korban disekujur tubuh dan diikuti massa yang ikut memotong hingga korban rebah.

Pelaku-pelaku pembunuh orang Papua adalah orang-orang Ambon/Maluku.
Kekeran Dan Pembantaian di Tanah Papua, Jayapura 20 Mei 2017
pelaku-pelaku pembunuh orang Papua adalah orang-orang Ambon/Maluku.
#CopyFromAlvaresKapisa
Share on Google Plus

About AnselL Net

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar